Kegiatan Rapat Kepala Sekolah, Guru, Tenaga Administrasi tentang MBG SDN 16 Salama
Kegiatan rapat internal SDN 16 Salama hari ini dilaksanakan setelah jam istirahat pertama, bertempat di ruang kelas 2B. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah dengan dihadiri seluruh guru serta tenaga administrasi.
Agenda pertama yang dibahas adalah persiapan distribusi Makanan Bergizi (MBG). Kepala sekolah memberikan arahan terkait mekanisme distribusi agar berjalan tertib dan sesuai dengan jumlah siswa. Dalam rapat ini, kepala sekolah menunjuk salah dua guru sebagai koordinator MBG dengan tugas menerima ketika MBG tiba di sekolah, menghitung kesesuaian jumlah dengan data siswa, serta menginformasikan kepada masing-masing guru kelas. Selanjutnya, guru kelas akan mengambil sesuai dengan jumlah siswa di kelasnya, kemudian mengembalikannya kepada koordinator sebagai laporan.
Setelah pembahasan MBG, rapat berlanjut dengan agenda kedua yaitu penilaian kinerja guru dan tenaga teknis PPPK baru. Tercatat ada tiga orang tenaga PPPK baru di sekolah yang menjadi perhatian dalam penilaian awal kinerja. Kepala sekolah memberikan penekanan agar proses penilaian dilakukan secara objektif dan transparan, serta menjadi acuan dalam pembinaan dan pengembangan kualitas kinerja tenaga pendidik maupun tenaga teknis di sekolah.

Komentar
Posting Komentar