Upacara Bendera SDN 16 Salama


 

Hari ini, SDN 16 Salama mengadakan upacara bendera yang diadakan dengan khidmat dan penuh semangat. Pembina upacara, Ibu Endang Tantian M., guru kelas 1.

Pelaksana upacara adalah siswa kelas 5. Mereka bertugas dengan penuh tanggung jawab. Seluruh siswa berkumpul di lapangan sekolah, mengenakan seragam lengkap, dan terlihat antusias mengikuti rangkaian acara.

Dilanjutkan dengan pengibaran bendera Merah Putih yang dilakukan oleh perwakilan siswa kelas 5. Suasana semakin khidmat ketika lagu kebangsaan "Indonesia Raya" dinyanyikan dengan suara lantang oleh regu penyanyi. Selanjutnya pembaaan Undang-undang Dasar 1945 oleh petugas upacara dan pembcaan teks Pancasila oleh pembina upacara. Pembina upacara, Ibu Endang Tantian M., guru kelas 1A, yang memberikan sambutan yang menginspirasi. Dia mengingatkan semua peserta tentang pentingnya memberikan teladan yang baik agar dapat ditiru untuk memajukan sekolah. Kemudian Upacara diakhiri dengan do’a yang dipimpin oleh salah satu siswa, diharapkan agar kita semua selalu diberikan semangat dan kekuatan untuk belajar dan berkontribusi bagi bangsa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Replika Rangka Manusia Kelas 6 - SDN 16 Salama

Puisi Mbojo "Rakapu Kananu" Karya N. Marewo

Uji Coba OSN-Provinsi Bidang IPA Jenjang SD Tahun 2024 - SDN 16 Salama