Guru SDN 16 Salama Mengikuti Workshop Aktivasi KTA Digital PGRI PC Rasanae Barat

 


Kegiatan workshop aktivasi KTA digital PGRI wilayah Rasanae Barat diikuti oleh guru dari SDN 16 Salama dan sekolah lain di wilayah tersebut. 

Workshop dibuka secara resmi oleh Ketua PGRI Kota Bima, yaitu Pak Suhardin. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya penggunaan KTA digital sebagai bentuk modernisasi dan digitalisasi keanggotaan PGRI. Selain itu, beliau juga menyampaikan tujuan dari aktivasi KTA digital ini untuk memudahkan anggota PGRI dalam mengakses berbagai layanan dan informasi terkait keorganisasian.

Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan sesi tutorial yang dipandu oleh Ibu Kiki, Admin PGRI Rasanae Barat. Dalam sesi ini, beliau menjelaskan langkah-langkah aktivasi KTA digital PGRI. Ibu Kiki menunjukkan tata cara aktivasi melalui platform digital, mulai dari mengunduh aplikasi PGRI, registrasi, hingga verifikasi akun. 

Guru-guru yang hadir mengikuti dengan antusias, dan beberapa guru melakukan aktivasi secara langsung menggunakan ponsel masing-masing. Ibu Kiki juga memberikan panduan terkait pengisian data pribadi yang diperlukan dan cara memanfaatkan fitur yang tersedia dalam KTA digital tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Replika Rangka Manusia Kelas 6 - SDN 16 Salama

Puisi Mbojo "Rakapu Kananu" Karya N. Marewo

Uji Coba OSN-Provinsi Bidang IPA Jenjang SD Tahun 2024 - SDN 16 Salama