Kegiatan Tim Putra Patok Lele Menerima Hadiah Juara Ketiga Lomba Patok Lele Kota Bima

 


Guru pembina patok lele di SDN 16 Salama mengadakan acara sederhana untuk membagikan hadiah berupa uang tunai kepada tim putra patok lele yang telah meraih juara ketiga dalam lomba patok lele Kota Bima. Acara ini diadakan di halaman sekolah.

Guru pembina, yang juga turut mendampingi siswa selama lomba, memberikan sambutan singkat sebelum pembagian hadiah. Beliau mengapresiasi usaha dan kerja keras tim putra yang telah berjuang dengan semangat tinggi, serta menunjukkan kekompakan dalam setiap pertandingan. Guru pembina juga menyampaikan harapan agar prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi siswa lainnya untuk terus berprestasi dalam berbagai bidang.

Setelah itu, masing-masing anggota tim putra patok lele dipanggil satu per satu untuk menerima hadiah berupa uang tunai. Siswa-siswa tersebut menerima hadiah dengan senang, diiringi tepuk tangan dari teman-teman dan guru-guru yang hadir.

Acara ini diakhiri dengan foto bersama tim patok lele dan guru pembina, sebagai kenang-kenangan atas prestasi yang telah diraih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Replika Rangka Manusia Kelas 6 - SDN 16 Salama

Uji Coba OSN-Provinsi Bidang IPA Jenjang SD Tahun 2024 - SDN 16 Salama

Puisi Mbojo "Rakapu Kananu" Karya N. Marewo