Kepala Sekolah Mengikuti Upacara Bendera HUT Republik Indonesia Ke-79 di Kantor Walikota Bima

 


Kepala Sekolah SDN 16 Salama mengikuti upacara bendera dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 di kantor Walikota Bima bersama para anggota Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Rasanae Barat. Upacara ini dipimpin oleh Pj. Wali Kota Bima, Drs. H. Mukhtar, MH, yang bertindak sebagai Pembina Upacara. 

Acara dimulai pada pukul 08.00 WITA dengan seluruh peserta, baik ASN maupun Non-ASN dari berbagai instansi di lingkup Pemerintah Kota Bima, mengikuti upacara dengan penuh semangat. Suasana upacara berjalan dengan tertib dan penuh khidmat.

Selain mengikuti upacara, Kepala Sekolah SDN 16 Salama juga menerima penghargaan atas prestasi yang telah diraih oleh siswanya tim putra dalam lomba patok lele (topa lele) se Kota Bima. Tim putra SDN 16 Salama berhasil meraih juara ketiga dalam kompetisi yang telah dilaksanakan dua hari sebelumnya. Penghargaan ini menjadi sebuah apresiasi atas usaha dan kerja keras para siswa serta dukungan dari guru-guru yang telah membimbing mereka.

Upacara yang berlangsung hingga pukul 11.00 WITA ini berakhir dengan suasana penuh suka cita, baik bagi Kepala Sekolah yang membawa pulang penghargaan untuk sekolahnya, maupun bagi seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam merayakan kemerdekaan Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Replika Rangka Manusia Kelas 6 - SDN 16 Salama

Uji Coba OSN-Provinsi Bidang IPA Jenjang SD Tahun 2024 - SDN 16 Salama

Puisi Mbojo "Rakapu Kananu" Karya N. Marewo