Kepala SDN 16 Salama Mengikuti Rapat Rutin K3S Rasanae Barat

 


Kepala SDN 16 Salama mengikuti rapat rutin Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Rasanae Barat yang bertempat di SDN 29 Tanjung Kota Bima. Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh kepala sekolah yang berada di wilayah Rasanae Barat. 

Agenda rapat kali ini membahas berbagai program yang akan dijalankan pada tahun ajaran 2024/2025. Diskusi mencakup perencanaan kegiatan akademik, peningkatan kualitas pembelajaran, serta program-program pendukung lainnya yang bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan di masing-masing sekolah.

Selain membahas program-program untuk tahun ajaran baru, rapat ini juga menjadi pengenalan pengawas baru Kecamatan Rasanae Barat. Dalam sesi pengenalan, pengawas baru menyampaikan visi dan misinya untuk meningkatkan kinerja serta kerjasama antara sekolah dan pengawas demi mencapai tujuan pendidikan yang lebih baik.

Rapat ditutup dengan kesepakatan mengenai program-program yang akan dilaksanakan dan harapan agar setiap sekolah di Rasanae Barat dapat mencapai target-target yang telah ditetapkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Replika Rangka Manusia Kelas 6 - SDN 16 Salama

Uji Coba OSN-Provinsi Bidang IPA Jenjang SD Tahun 2024 - SDN 16 Salama

Puisi Mbojo "Rakapu Kananu" Karya N. Marewo