Guru SDN 16 Salama Mengikuti Technical Meeting Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI) Kota Bima Tahun 2024

 


Kegiatan guru SDN 16 Salama Ibu Atriani, S.Pd hari ini yaitu berpartisipasi dalam Technical Meeting Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI) Kota Bima yang dilaksanakan di SDN 61 Karara Kota Bima. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari seluruh sekolah dasar se-Kota Bima, termasuk guru-guru dari SDN 16 Salama. Selain para guru, kegiatan ini juga dihadiri oleh pegawai Dinas Dikpora dan pengawas sekolah, yang turut memberikan arahan terkait pelaksanaan festival bahasa ibu.

Technical Meeting ini bertujuan untuk membahas secara mendetail pelaksanaan FTBI Kota Bima, dengan mengacu pada petunjuk teknis (juknis) yang telah disusun. Dalam pertemuan ini, berbagai aspek penting terkait penyelenggaraan festival dibahas tuntas, mulai dari teknis pelaksanaan lomba, kriteria penilaian, hingga pembagian tugas panitia dan tanggung jawab masing-masing sekolah.

Salah satu bagian penting dari kegiatan ini adalah pengambilan nomor peserta lomba. Setiap sekolah, termasuk SDN 16 Salama, mendapatkan nomor undian yang akan digunakan dalam pelaksanaan lomba FTBI nanti. Pengambilan nomor ini dilakukan secara acak dan transparan, disaksikan oleh seluruh peserta technical meeting.

Kegiatan technical meeting ini berjalan lancar dan penuh antusiasme dari semua peserta. Guru-guru yang hadir berkesempatan untuk bertanya dan berdiskusi mengenai hal-hal yang mungkin masih belum jelas terkait pelaksanaan festival. Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan seluruh perwakilan sekolah, termasuk SDN 16 Salama, dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk mengikuti FTBI Kota Bima sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Replika Rangka Manusia Kelas 6 - SDN 16 Salama

Uji Coba OSN-Provinsi Bidang IPA Jenjang SD Tahun 2024 - SDN 16 Salama

Puisi Mbojo "Rakapu Kananu" Karya N. Marewo