Guru SDN 16 Salama Membagikan Jajanan kepada Siswa Kelas 4, 5, dan 6


 

Pada suatu pagi di SDN 16 Salama, kegiatan yang menggembirakan dilaksanakan oleh para guru. Mereka membagikan jajanan ciki (snack ringan) kepada siswa kelas atas, yaitu kelas 4, 5, dan 6. Para siswa tampak antusias dan penuh semangat menunggu giliran mereka untuk menerima jajan.

Guru mengatur siswa agar berbaris dengan rapi sesuai dengan kelas masing-masing. Barisan pertama diisi oleh siswa kelas 4, diikuti oleh siswa kelas 5, dan terakhir siswa kelas 6. Sambil menunggu, para guru berinteraksi dengan siswa, seperti sehabis makan, bungkusan jajan dibuang pada tempatnya dan minum air putih setelah makan jajan tersebut.

Saat tiba giliran masing-masing siswa, mereka maju satu per satu untuk menerima jajan ciki dari guru. Setiap siswa diberikan satu hingga dua bungkus ciki. Wajah-wajah mereka memancarkan kebahagiaan saat menerima jajan tersebut. Guru memastikan bahwa semua siswa mendapatkan bagian mereka dan tidak ada yang terlewat. Setelah semua siswa mendapatkan jajannya, mereka kembali ke kelas masing-masing dengan senyum lebar, siap melanjutkan kegiatan belajar mengajar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Replika Rangka Manusia Kelas 6 - SDN 16 Salama

Uji Coba OSN-Provinsi Bidang IPA Jenjang SD Tahun 2024 - SDN 16 Salama

Puisi Mbojo "Rakapu Kananu" Karya N. Marewo