Kepala Sekolah dan Guru Kelas 6 Mengikuti Sosialisasi Ijazah Tahun Ajaran 2023/2024 - SDN 16 Salama

 


Dalam rangka pemantapan penulisan blangko ijazah tahun ajaran 2023/2024, Dinas Dikpora Kota Bima menyelenggarakan sosialisasi Ijazah Jenjang SD/SMP se Kota Bima yang dilaksanakan tanggal 19 Juni 2024 bertempat di SMP 9 Kota Bima. Dalam hal ini Kepala Sekolah dan Guru Kelas 6 SDN 16 Salama menghadiri kegiatan tersebut. Adapun pemateri kegiatan Sosisalisasi Ijazah ini antara lain Kepala Dinas Dikpora, Kabid Dikdas Dikpora, Koordinator Fungsional Kurikulum dan Peserta Didik Bidang Dikdas Dikpora, dan lainnya. 

Kegiatan ini menjadi sarana penting untuk memperoleh pemahaman yang mendalam mengenai prosedur baru dan persyaratan administratif terkait penyelesaian ijazah bagi siswa. Sosialisasi Ijazah ini  memberikan gambaran umum mengenai kebijakan baru dan pentingnya implementasi yang tepat di setiap sekolah. Juga turut memberikan wawasan mengenai pengelolaan data siswa dan pelaporan yang akurat terkait ijazah. 

Dengan menghadiri sosialisasi ini, diharapkan kepala sekolah dan guru dapat mempersiapkan dengan baik dalam mengelola proses administratif ijazah serta memberikan dukungan maksimal bagi siswa dalam meraih prestasi akademisnya. Ini merupakan langkah penting dalam memastikan bahwa setiap siswa mendapatkan ijazah secara tepat waktu dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Replika Rangka Manusia Kelas 6 - SDN 16 Salama

Uji Coba OSN-Provinsi Bidang IPA Jenjang SD Tahun 2024 - SDN 16 Salama

Puisi Mbojo "Rakapu Kananu" Karya N. Marewo